Sponsors Link

3 Contoh Iklan Lowongan Kerja dalam Bahasa Indonesia

Sebelumnya, kita telah mengetahui seperti apa contoh pengumuman lowongan kerja. Kali ini, kita akan mengetahui seperti apa contoh lowongan kerja yang dipromosikan lewat sebuah iklan. Tak seperti apda pengumuman, lowongan kerja yang ditulis lewat iklan biasanya cenderung lebih ringkas, langsung keintinya, dan juga lebih variatif. Adapun beberapa contoh iklan lowongan pekerjaan ini bisa disimak sebagaimana berikut ini!

Contoh 1:

Lowongan Pekerjaan: Penulis Konten

Persyaratan:

Memiliki pengalaman minimal satu tahun di bidang pekerjaan yang relevan.
S1 semua jurusan (diutamakan lulusan ilmu komunikasi, jurnalistik, dan sastra Indonesia)
Mampu menulis tema hiburan, pendidikan, seni, dan wisata.
Mampu bekerja secara mandiri, serta mampu berkoordinasi dengan divisi lainnya.

Silakan kirim CV,lamaran, dan gaji yang Anda minta ke Kabarismo di Jalan Merah Merona nomor 35. Atau, bisa juga dikirim via surel melalui [email protected]

Contoh 2:

#CariOrang

Hai, kami dari Stark Media. Kami adalah sebuah situs daring yang menampilkan konten-konten yang relevan dengan anak muda zaman sekarang. Semua konten-konten yang kami tayangkan tentu tidak tayang dengan sendirinya. Kami perlu sejumlah orang-orang yang berkompeten di bidangnya agar konten-konten kami bisa tampil dan dinikmati oleh semua anak bangsa di Indonesia kita yang tercinta ini.

Kalau kamu merasa punya kemampuan menulis, membuat video, dan jago fotografi, mending kamu ngelamar aja deh ke media kami. Soalnya, kami butuh orang yang bia bikin konten tulisan, video, dan juga foto-foto yang ciamik.

Kalau kamu adalah orang yang kami cari, maka kamu kirim aja CV, lamaran, dan portofoliokamu ke starkmedia.email.com. Sertain pula berapa besaran gaji yang kamu mau. Syukur-syukur gaji kami bisa membayar kamu sesuai gaji yang kamu ajuin ke kami. hehehe.

Jadi, tunggu apa lagi, kirim lamaranmu sekarang juga ya! Kalau nggak, nanti kamu akan nyesel loh!

Contoh 3:

Kamu tinggal di Jakarta?
Kamu jago nulis, foto, dan juga video?

Kalau kamu adalah yang kami maksud,
mending kamu coba deh ngelamar di media kami:
Wani Media.

Kenapa kamu harus ngelamar ke media kami?
Sederhana aja sih, kami lagi butuh kalian!

Jadi, buat kamu-kamu yang butuh kerja dan punya kemampuan yang kami sebutkan sebelumnya,
maka kamu-kamu sekalian kasih aja deh surat lamaran, CV, portofolio, dan jumlah gaji yang kamu mau.
Moga aja nih, kamu-kamu semua kami terima dan kami bisa terima kamu semua.
Jadi kan kita sama-sama untung nih; kamu dapat kerja, kamu dapat karyawan baru. hehehe.

Oh iya, hampir lupa. Lamaran, CV, portofolio, dan besaran gaji yang kamu minta bisa kamu kirim ke [email protected] Atau, kalau kamu lagi rajin, mending kasih aja langsung ke kantor kami. Kantornya tuh ada di Jalan Mawar Berduri nomor 91.

Kami tunggu lamaranmu ya beb. #eh

Demikianlah beberapa contoh iklan lowongan kerja dalam bahasa Indonesia. Semoga bermanfaat dan mampu menambah wawasan para pembaca sekalian, baik itu mengenai iklan khususnya, maupun bahasa Indonesia pada umumnya.

Jika pembaca ingin menambah referensi soal teks iklan dan pengumuman, maka pembaca bisa membuka beberapa artikel berikut, yaitu: contoh iklan di internet, contoh iklan makanan, contoh iklan minuman, contoh pengumuman lomba, contoh pengumuman pemenang lomba, contoh pengumuman resmi, dan contoh pengumuman tidak resmi. Sekian dan terima kasih.

, , , , , , ,
Post Date: Thursday 31st, May 2018 / 03:02 Oleh :
Kategori : teks berita